Saturday, October 08, 2005

ibunda

Bunda kau yg selalu menimangku ,kau juga yg selalu menidurkanku ,menceritakan dongeng² kesayanganku ,kaulah segalanya dalam hidupku .kau juga yang selalu membantuku disaat suka dan dukaku ,engkaulah tempat ku mencurahkan segalanya ,Bunda aku rindu dikau ,inginku pulang kepangkuanmu seperti saat aku masih kecil dulu ,tapi sayang kini aku gak bisa menikmati puasa bersamamu ,tak terasa udah 3 tahun lamanya aq tak bisa menikmati bulan ramadhan bersamamu .
mungkin karena jalan yg ku tempuh masih panjang ,akankah aku dapat menikmati kembali masa² bersamamu seperti dulu .
saat ini hanya satu keinginanku moga lebaran nanti aku bisa menikatinya bersamamu bersama keluarga tercinta didesa. Bunda maafin anakmu yang telah banyak berdosa ini, dulu aku selalu membuat sakit hatimu ,aku selalu membantah semua perintahmu , maafin aku bunda ,moga engkau bisa mendengar apa kata hatiku ini ,tak kan ada yg bisa menggantikanmu di hatiku .
moga kata maaf ku untukmu tak kan pernah terlambat
.

1 comment:

ado said...

maafnya dikatakan sekarang, jangan ditunda.